Tuesday, November 19, 2019

Lowongan Terbaru Reseller Dropship Agen Penghemat BBM


Ide saver bukan MLM

Supplier Penghemat BBM - Ide Saver  adalah sebuah produk yang berbentuk tablet yang memiliki zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO. Ide Saver ini adalah aditif bahan bakar berkelas dunia yang melalui penelitian selama bertahun  tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun. Produk ini baru dilaunching 2019. Ide Saver digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus. Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.
ide saver penghemat bbm ramah lingkungan
Dengan menjadi reseller atau agen ide saver maka anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat selain dapat keuntungan langsung dari selisih harga agen dengan harga konsumen, bila tercapai target dalam satu bulan berjalan yaitu dari tgl 1 sampai tutup bulan tersebut maka anda akan mendapatkan bonus omzet sesuai dengan tabel diatas.
Karena Ide Saver ini di jual secara konvensional maka bila target omzet penjualan ingin dengan mudah anda raih buatlah sistem yang menurut anda sistem tersebut bisa membuat cepat nya tercapai target omzet penjualan ide saver penghemat bensin, dan sebagai contoh supaya target omzet penjualan ide saver anda cepat tercapai saya kasih contoh :



Anda rekrut orang di tempat anda tinggal untuk jadi agen ide saver penghemat bensin misal 20 orang dan mereka sebagai agen kasih harga Rp 70.000
Untuk memicu motivasi jualan mereka juga anda kasih bonus omzet 2,5 jt bila bisa jual 200 botol/bulan.
Bilamana dalam satu bulan ada omzet penjualan dari 20 orang agen ide saver yang anda rekrut tersebut 650 botol, yang insya alloh tidak akan semuanya mencapai omzet penjualan ide saver 200 botol mungkin dari 20 orang agen ide saver anda hanya 1 orang yang mencapai target yang lainya hanya bisa jual 50 btl, 20 btl, 5 btl dst.
Ilustrasi perhitungannya
Anda masuk tabel 600 botol dan bonus omzet : Rp 9.000.000
Bonus untuk agen ide saver anda                      : Rp 2.500.000
Bonus omzet ide saver anda                              : Rp 6.500.000
Enam juta lima ratus ribu rupiah yang anda dapatkan dari penjualan ide saver belum di tambah dengan selisih harga yang 5 rb dan selisih harga ketka anda jual langsung 85 rb dan mungkin saja ada  yang beli eceran atau satuan dengan harga minimal 2 rb per tablet maka keuntungan anda sangat besar.

Sub Agen Ide Saver Plus Bonus Omzet
ide saver harga sub agen
1 Botol isi 50 tablet
Rp 650.000
Harga Sub Agen Ide Saver Rp 65.000/botol (10 botol)
Harga Konsumen Rp 85.000/botol (1 botol)
Harga Eceran Rp 3.000/tablet
Harga Tersebut Blm Termasuk Ongkir
Pikir apa lagi segera bergabung menjadi agen reseller ide saver di kota anda mumpung masih kosong agen ide saver di kota anda

No comments:

Post a Comment