Friday, November 22, 2019

Ide Saver Penghemat BBM Motor Dan Mobil Terbaik

Jual Ide Saver - Naiknya harga bahan bakar minyak subsidi (premium) membuat beberapa kalangan tak siap. Menggunakan ”vitamin” khusus untuk menaikkan oktan atau cairan penghemat bahan bakar bisa menjadi salah satu cara yang dianggap mudah dan murah.
ide saver pengjemat bensin no.1
Banyak cara bisa dilakukan pemilik kendaraan motor atau mobil untuk menghemat bahan bakar. Cara paling rumit tentu saja dengan memperhatikan gaya berkendara, tekanan ban, dan kesesuaian oktan bahan bakar dengan rasio kompresi mesin. Kalau mau cara lebih mudah, pilihannya bisa dengan menambah zat aditif di bahan bakar, atau memakai alat penghemat bahan bakar yang pemakaiannya cukup hanya dengan memasukan ide saver kedalam tank bensin.
ide saver number one
Ide Saver  adalah sebuah produk yang berbentuk tablet yang memiliki zat yang berfungsi untuk melindungi mesin kendaraan, meningkatkan Oktan (Research Octan Number) Bahan Bakar Minyak, menghemat penggunaan bahan bakar (BBM) serta menghilangkan polusi CO. Ide Saver ini adalah aditif bahan bakar berkelas dunia yang melalui penelitian selama bertahun  tahun dan telah diuji kehandalannya baik melalui test laboratorium-laboratorium uji ternama, uji performa kendaraan lewat dynotest, maupun pengujian langsung pada ribuan kendaraan selama beberapa tahun. Produk ini baru dilaunching 2019. Ide Saver digunakan sebagai Aditif kusus premium, pertalite dan pertamax. Premium oktan 88 bisa menjadi 93 setara dengan pertamax, pertalite oktan 90 menjadi 95 setara dengan pertamax plus. Pertamax oktan 92 bisa menjadi 97 setara dengan Shell V-Power.

Testimony Ide Saver
penghemat bbm minyak atsiri
1 Botol isi 50 tablet
Rp 7.140.000
Harga Agen Rp 59.500/botol (120 botol)
Harga Konsumen Rp 85.000/botol (1 botol)
Harga Eceran Rp 3.000/tablet
Harga Tersebut Blm Termasuk Ongkir
apa itu resi pengiriman
Bukti pengiriman barang

No comments:

Post a Comment