Tuesday, November 26, 2019

Jual Penghemat Bensin motor dan Mobil Area Bandung

Jual Ide Saver adalah peluang bisnis tanpa resiko, dengan potensi Puluhan juta rupiah setiap bulannya. Siapapun bisa menjalankan bisnis Ide Saver ini. Tanpa melihat status dan latar belakang, usia maupun jenis kelamin. Siapapun memiliki potensi memperbaiki financial yang lebih baik. Produk Ide Saver ini dibutuhkan semua kalangan. Baik kalangan atas, kalangan menengah dan kalangan bawah. Semua orang ingin menekan pengeluaran biaya BBM.
Pertumbuhan kendaraan bermotor meningkat setiap tahunnya, tentu kebutuhan BBMnya juga meningkat pula. Bisnis Penghemat BBM Ide Saver hadir sebagai solusi tingginya kebutuhan bahan bakar minyak dan sekaligus menjadikan peluang bisnis yang sangat besar potensinya. Terlebih bisnis ini ide saver ini adalah bisnis konvensional yang tentunya harga nya bersaing lebih murah dibanding dengan produk sejenis yang memakai sistem MLM, dengan sistem konvensional ini anda tidak perlu mengeluarkan modal ratusan ribu atau jutaan rupiah. Pada intinya kami siap membantu anda menjadi pebisnis yang handal dan mampu mengembangkan di wilayah anda dengan menjadi agen pemasar produk ide saver.
jual penghemat bbm
Maksimalkan potensi dan peluang bisnis Ide Saver!! 
Ide Saver sangatlah besar potensinya. Pada dasarnya anda mengubah pengeluaran kebutuhan BBM anda menjadi ladang bisnis yang sangat luar biasa. Dengan anda menghemat kebutuhan BBM bensin mobil dan motor, dengan hanya menambahkan Ide Saver. Maka pengeluaran BBM anda bisa anda tekan. Sederhananya, anda cukup menggunakan Penghemat BBM Ide Saver dan selanjutnya anda Ceritakan manfaat produk Ide Saver kepada keluarga, sahabat, tetangga atau siapapun yang menggunakan kendaraan bermotor seperti motor, mobil atau alat berat dan lain sebagainya yang menggunakan bahan bakar bensin untuk menggunakan Ide Saver juga. Mulai kebayang kan, potensi bisnis Ide Saver ini? Sangat besar bukan?
jual penghemat bbm mobil
BISNIS Ide Saver
Ada berapa ratus atau ribu bahkan jutaan kendaraan yang setiap hari berlalu – lalang didepan anda. Berapa banyak dari mereka yang pusing dengan borosnya pengeluaran kebutuhan BBM. Saatnya merubah kebiasaan lama dalam menggunakan BBM dan saatnya anda memaksimalkan peluang  usaha Ide Saver ini! jadikan pemborosan jadi penghematan, pengeluaran menjadi pendapatan dengan menjadi agen ide saver penghemat bbm.
jual penghemat bbm motor
Ongkir Bayar Di Tempat
Contoh Penghasilan Sub Agen
Harga sub agen Rp 68.000 / botol isi 50 tablet @Rp 1.360/tablet
Harga eceran Rp 3.000 / tablet
Selisih harga sub agen dan Eceran ( Harga eceran Rp 3.000 - Sub agen Rp 1.360 )
Laba Pertablet ide saver  Rp 1.640/tablet



Sebagai contoh anda membeli dengan harga sub agen Rp 68.000/ botol (minimal 10 botol / 500 tablet) lalu anda jual 3 rb pertablet  (500 tablet x 3 rb) = 1,5 jt sedangkan modal anda hanya 680 rb maka keuntungan anda Rp 1.500.000 - Rp 680.000 = Rp 820.000 belum lagi bila dalam 1 bulan anda bisa jual 300 botol anda dapat lagi bonus jualan 1,5 jt 
Kalau dihitung sebenarnya dengan keuntungan retail anda 300 botol / 15000 tablet  = Rp 24.600.000 + Rp 1.500.000  = Rp 26.100.000 
Pantastis  bukan kalau dalam 1 bulan bisa menjual 300 botol penghasilan anda  
Rp 26.100.000 

Testimony Ide Saver
komposisi cleanoz
Caranya anda bisa rekrut pegawai, reseller, SPG atau bahkan mungkin bikin MLM terserah bagaimana caranya supaya anda bisa jual minimal 300 botol per bulan hingga target anda tercapai.
jual alat penghemat bbm bensin
Manfaat Ide Saver:
● Lebih Ekonomis
● Melindungi Mesin
● Menghemat BBM
● Menambah Octane
● Meningkatkan tenaga
● Meningkatkan akselerasi
● Menghilangkan knocking
● Membersihkan kerak mesin
● Memperpanjang usia mesin
● Menghemat biaya perawatan

Semua keputusan ada ditangan anda masa depan anda dan keluarga anda ada ditangan anda
Kami hanya memberikan pilihan kepada anda sekalipun hanya untuk pemakain sendiri silahkan dengan harga konsumen tinggal anda  klik dibawah ini kalau mau order
Teh Enone 0853-5364-5554


No comments:

Post a Comment